Cara Siswa Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Siswa Mendapatkan Uang dari Internet , anak jaman sekarang memang tidak ada habisnya tentang teknologi. udah bukan sekedar gaptek teknologi alias tau game sampai social media terbaru, tapi mendapatkan uang dari internet. secara, jaman di abad 21, udah gak jaman gaptek. orang maho aja tau facebook :v. kembali ke inti pembicaraan :v, lewat internet siswa di abad 21 sekarang emang mantap, mereka sudah bisa mendapatkan penghasilan dari internet, saking doyannya dengan penghasilan dari internet, sampai-sampai nilai disekolah turun :v ( cerita saya :v, bagaiamana ceritamu? :v ). Berikut ini Cara Mendapatkan Uang dari Internet.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet

uang internet
1. Affliasi Produk
Ini cara yang cukup sering bahkan sering sekali digunakan siswa jaman sekarang buat cari uang dari internet, tapi Affliasi membutuhkan pengorbanan waktu dan usaha yang banyak.

2. Blogging
Nah,, ini cara pualing cakep dan pualing sering dipake siswa di awal abad 21 ini. saya sendiri juga melakukan hal seperti ini :3, saya sarankan untuk memulai dari platform blogger ( blogger.com ), yang gratisan dulu lah :D, jika dirasa sudah mantap dan benar-benar menghasilkan silahkan pindah ke WP SelfHost ( wp.org ). dari blogging kita bisa mendapatkan penghasilan dari pemasang iklan maupun PPC =D

3. Jasa Penulis Artikel ( Freelancer?, saya gak tau bedanya orang yang punya jasa penulis artikel dengan freelancer :v )
Peluang ini cukup bagus, bermodalkan kreativitas menulis anda. anda dapat mendapatkan penghasilan dari sekedar membuat artikel saja =D, anda berminat?

4. Menjadi Seorang BROKER
wkwkwk, ini kerjaan partner saya ( si satruk :v ). dengan menjadi penghubung penjual dengan pembeli dan anda bisa mendapatkan komisi ( agak mirip dengan affliasi  )

5. Menjadi Penjual Credit/voucher game, dsb
ini sih masih agak jarang ( bisa jadi peluang nih :D ), bisnis ini cukup cerah, bahkan cerah. mengapa? anak jaman sekarang juga doyan main game online :3

6. PPC Google Adsense
ini cara mantap, mengapa? bermodal website ataupun akun youtube ( google adsense ada juga buat youtube? ya kan? wkwk ) click ratenya kalo tidak salah sih tinggi? bener gak? newbie nih?

Cara Mendapatkan Uang Internet sebenarnya susah-susah-gampang, awalnya emang ribet nanti kalo sudah srek atau sukses, nah itu jadi gampang =D. Siswa begini aja udah punya penghasilan, kalo perlu dari SD udah punya penghasilan, mengapa? karena INDONESIA sangat BUTUH yang  namanya wirausahawan, yang penting step by step dan berkelanjutan. :D, bayangkan saja jika ada 100 wirausahawan lahir tiap harinya, Insya Allah Indonesia tercinta ini makmur, udah malem artinya berakhir sudah artikel Cara Siswa Mendapatkan Uang dari Internet

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

6 comments :