3 Pelajaran untuk Blogger dari Gangnam Style

3 Pelajaran untuk Blogger dari Gangnam Style - Saya yakin anda pernah dan tahu video Gangnam Style, video paling fenomenal di tahun 2012, dan saya yakin sebagian besar dari anda juga melupakan beberapa poin penting yang bisa anda pelajari dari video gangnam style untuk blogger.

Penasaran bukan? adakah teknik marketing tersembunyi dari lagu tersebut?



3 Pelajaran untuk Blogger dari Gangnam Style


gangnam style

1. Inovasi
Yap, Inovasi dari Gangnam Style yang luar biasa, dari mulai ritme lagu, dan gerakannya. dan gerakan-gerakan tari Gangnam Style itu sifatnya FRESH. saya belum pernah melihat tarian "jingkrak-jingkrak" yang seperti itu, dan masyarakat suka dengan yang FRESH =D, BerInovasi itu tak sulit, itu hal yang mudah dan SANGAT PERLU kita terapkan di dalam dunia Blogging


2. Jangan menganggap sepele suatu hal, walaupun itu kecil
Popularitas Gangnam Style juga karena si Gangnam itu sendiri. Gangnam sebuah kota kecil. dulu orang tak tahu dengan kota Gangnam, tapi kini, siapa yang tak kenal?. sama seperti urusan blogger, kebanyakan blogger itu ikut-ikutan topik yang sama seperti blog-blog besar, mungkin memang bisa menjadi trend tetapi yang menjadi masalah adalah, semua orang menulis tentang topik yang sama, sehingga sulit untuk mendapatkan perhatian.


3. Pembuat pengaruh yang besar
PSY bukanlah seorang "Big Star" Pop sebelumnya, kini ia bisa menjadi salah-satu "Big Star Pop". ia terinspirasi dari pembuat pengaruh di dunia musik, dan membuat ia terkenal di dunia nyata maupun dunia maya.



Bagaimana anda sudah bisa menyerap isi artikel 3 Pelajaran untuk Blogger dari Gangnam Style? semoga 3 Pelajaran ini bisa dipraktekan sebaik-baiknya dan bermanfaat

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

1 comments :