About Us

Selamat Datang di cek-SEO.blogspot.com!

Cek-SEO.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang berbagai tips-tips blogging, tips-tips promosi, tips-tips monetasi, dan semua yang berhubungan tentang blogging. Blog ini berdiri pada tanggal 21 Agustus 2012.

Founder blog ini adalah Rezqy Dwikara, ia penggagas ide untuk membuat blog CekSEO, ia masih seumuran dengan saya ( rauf ), sayangnya sekarang dia jarang aktif, saya ( rauf  ) meminta agar blog ini di 100% diberikan kepada saya,

CEO blog ini adalah saya ( Muhammad Fathi Rauf ), saya pendiri kedua blog CekSEO ini. kalau anda ingin tahu tentang saya silahkan ke About Page Pribadi saya :D

Terakhir, jika anda ingin tetap "uptodate" tentang tips-tips blogging silahkan berlangganan RSS Feed/ Mem-Bookmark CekSEO Blog.

Terima Kasih, Salam Blogger!

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

4 comments :