Update Google PageRank Februari 2013

google pagerank
Update Google PageRank Februari 2013 - Pada hari Senin 4 Februari 2013, lebih kurang pukul 23.00, Google mengupdate PageRank. alhamdullilah blog ini kebagian dapet nambah PageRank, wkwkwk. dari PR 1 ke PR 2, lumayan lah.. adalagi blog saya yang kecripatan PR, blog 1 bulan dengan building link yang biasa aja wkwk.. RepbulikRemaja.com yang saya kelola bareng satruk ( inisial )

untuk nge-cek google PageRank kamu, silahkan pergi ke PrChecker.net, PrCheker.info, cekpr.com

catatan: saya sedang tidak niat bikin content, jadi segini aja ya wkwkwk - Update Google PageRank Februari 2013

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

4 comments :

  1. wah selamat sob :D
    rahasianya apa sih blog ane 0 terus? :)

    ReplyDelete
  2. owh,, sudah update pagerank ya gan,, saya telat lagi link buildingnya.. jarang online sekarang..

    ReplyDelete
  3. Masih 1PR nya..., :D

    ReplyDelete