5 Tips Praktek untuk Blogger Pemula

5 Tips Praktek untuk Blogger Pemula - Siapa yang tak mengenal blog? Hampir semua orang mengenal blog. seperti yang anda ketahui, kini banyak sekali blogger bertebaran, dari yang pemula sampai yang "master". tujuannya tak jauh beda, "Uang". akan tetapi Blogging bukanlah cara mendapatkan uang secara cepat, alias "Quick Money". Nikmatilah perjalanan blogging anda, Blog adalah tempat berbagi pengetahuan Anda.

Langsung saja, kita bahas 5 Tips Praktek Untuk Blogger



Tulislah Target Pencapaian Anda, Tempelkan/Letakan di Tempat yang Mudah dan Sering Anda Baca!
Anda punya MIMPI? Tulislah! dan Tempel-lah di tempat yang sering anda gunakan. misalnya, di tembok lemari baju Anda. Insya Allah dengan cara ini, setiap hari Anda akan termotivasi untuk memenuhi target pencapaian Anda.

Jadilah Master di Niche Tertentu
Fokuslah pada satu niche, pelajari niche tersebut, kuasailah niche tersebut. dan jadilah master di niche tersebut. ini membuat Anda lebih dikenal orang lain. jadi jika Anda menyukai Komputer, kuasai niche komputer. jadilah master di niche tersebut.

Buatlah Posting yang Singkat & Simpel akan tetapi Jelas dan Padat
Dulu saya mengatakan buatlah post yang panjang, akan tetapi setelah dikaji dan berdiskusi dengan teman-teman saya. ternyata pernyataan itu salah. Posting haruslah Singkat & Simpel, tak membuat jenuh si Pembaca. Idealnya adalah 250-300 karakter.

Tetap Konsisten!
Jujur saja, saya belum bisa memenuhi kreteria ini. dalam konsistensi saya membuat posting. jujur saja, saya tidak konsisten. :D. jika Anda ingin meng-update blog anda 1 hari sekali, teruslah seperti itu. Anda ingin 1 Minggu sekali? 1 Bulan Sekali? yang terpenting adalah Konsisten.

Aktif dalam Komunitas
Jika Anda aktif dalam suatu komunitas, kemungkinan nama Anda dikenal akan besar, ini bisa berdampak pada popularitas nama Anda :).

Sebagian Blogger, keluar dari dunia Blogging karena pola pikir negatif yang salah. pola pikir tersebut adalah "Get Rich Quick". jadilah blogger yang selalu Berkonsentrasi dalam memberikan informasi yang terbaik untuk Pembacanya.

Jadilah Blogger yang Yakin, Open Minded, Menerima Kritik Negatif maupun Positif, dan teruslah HAUS dengan ILMU. Insya Allah anda akan menjadi Blogger yang Sukses. - 5 Tips Praktek untuk Blogger Pemula

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

1 comments :