Meningkatkan Pembaca Di Artikel Lama Blog Anda

Meningkatkan Pembaca Di Artikel Lama Blog Anda - Sering sekali Artikel lama yang ada di blog sudah tidak banyak yang membuka lagi. Mungkin karena artikel tersebut sudah tenggelam di blog, persaingan di mesin pencari semakin susah, dan masih banyak lagi.

Meningkatkan Pembaca Di Artikel Lama Blog Anda adalah cara yang sangat penting. Cara ini memang sudah terbukti ampuh di banyak blog. Atikel lama kembali masuk ke popular post.

Meningkatkan Pembaca Di Artikel Lama Blog Anda :

1. Submit ke Viva Log
Viva log menyalurkan pengunjung di artikel hingga ribuan. Artikel yang di submit di viva log harus di approve oleh admin Viva Log. Pilihlah artikel yang mempunyai judul dan isi menarik. Semakin menarik semakin banyak yang membuka. Viva Log juga sering masuk dalam Page One di mesin pencari. Jadi bagi yang blognya kalah bersaing gunakan saja Viva Log.

2. Masukkan ke Yahoo Answer
Yahoo answer adalah sebuah situs tanya jawab milik yahoo. Yahoo answer sering sekali muncul di mesin pencari. Isi saja judul pertanyaan dengan judul artikel, dan rincian dengan link blog anda. Agar lebih cepat terindeks, Ping Pertanyaan mu di situs ping.


Masih banyak cara lain yang bisa digunakan, tetapi kedua cara tersebut lebih efektif untuk mendapatkan pengunjung. - Meningkatkan Pembaca Di Artikel Lama Blog Anda

Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

6 comments :

  1. Saya malahan artikel lama yang banyak visitornya hahahahah artikel lama saya dah mencapai 1000PageView dan terus bertambah tiap harinya? :D

    ReplyDelete
  2. makasi Niee Infonya Sobbb

    ReplyDelete
  3. Saran dari saya, hubungkan artikel lama dengan artikel baru dengan link. Ingat juga untuk submit artikel baru ke Vlog dan Yahoo Answer. Jadi, kedua artikel mendapat kemungkinan setara untuk banyak dikunjungi.

    ReplyDelete