Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ?

Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ? - Pengertian SEO dan SMO sudah pernah dibahas di kedua artikel ini : SEO dan SMO. Untuk penjelasan secara singkat perbedaan antara SEO dan SMO adalah SEO mengandalkan Search engine sebagai sumber pengunjungnya sedangkan SMO mengandalkan Social media sebagai sumber pengunjung.

Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ? itu adalah pertanyaan yang sangat menarik untuk dijawab. SEO dan SMO sendiri memang sudah sangat sering digunakan oleh para blogger untuk mengembangkan Blognya agar lebih Maju.

SEO sendiri memang lebih susah dibandingkan oleh SMO. SEO membutuhkan proses yang cukup " rumit " karena adanya kode - kode dan submit kesana kemari. Sedangkan SMO memang lebih mudah untuk di gunakan, hanya perlu menyebar luaskan dan share ke social media seperti Facebook, Twitter, G+ dan yang lain.

Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ? Jawabannya Adalah : " Keduanya Penting dan Sama Sama Melengkapi " Jika mereka digabungkan akan mengalahkan cara SEO dan SMO. Teknik SEO pengunjung dari Search Engine, Teknik SMO pengunjung dari Social Media. Jika kedua digabungkan maka pengunjung berdatangan dari search engine dan social media. Jadi hasilnya akan lebih banyak.

SEO dan SMO semua penting, tinggal bagaimana kita menggabungkannya menjadi Hasil yang lebih baik. - Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ?


Uptodate Tips-tips Blogging berbahasa indonesia?

Masukan Email Anda disini :

Atau Follow Blog Kami => KLIK DISINI!

0 comments " Antara SEO dan SMO Lebih Penting Mana ? ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment